BREAKING

Chandra Bahadur Dangi, Pria Terpendek di Dunia


Chandra Bahadur Dangi, Pria Terpendek di Dunia
Saat ini, rekor manusia terpendek yang tercatat di Guiness Book berasal dari Filipina, Junrey Balawing, dengan tinggi 23, 6 inchi atau setara dengan 59,93 cm. Namun saat ini, Chandra Bahadur Dangi pria asal nepal berusia 72 tahun menyatakan diri sebagai manusia terpendek di dunia, dengan tinggi badan 22 inchi atau setara 56 cm.

Chandra bertempat tinggal di sebuah desa bernama Reemkholi, letaknya beberapa ratus mil dari Kathmandu, Nepal. Menurut pengakuannya, postur tubuhnya tersebut menyebabkan ia beberapa kali ditolak perempuan saat mencoba melamar.

Dari lima bersaudara, hanya Chandra yang memiliki tinggi badan pendek seperti itu. Saudara-saudaranya yang lain memiliki postur tubuh yang normal. Kabarnya tim dari pihak Guinness Book of Records akan melakukan perjalanan ke Nepal pada 26 Februari untuk mengukur Chandra yang berat badannya hanya 12 kilogram .

image : mirror.co.uk

About ""

Beemagz adalah majalah lokal muda Lombok. Kreatif, edukatif, entertaining, local taste, dan pastinya youngster bangett!! Enjoy our online version!

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Beemagz Youngster Magazine | Majalah Remaja
Design by FBTemplates | BTT